Sejarah Singkat Merek Adidas

[ad_1]

Adi Dassler menemukan merek Adidas selama 1920-an; nama merek adalah versi singkat dari namanya. Adi adalah penggemar berat olahraga, tetapi juga produsen sepatu, dan ia memiliki visi: untuk menciptakan pelatih yang akan memungkinkan seorang olahragawan untuk tampil pada tingkat yang optimal, sambil melindungi kaki dari cedera dengan menyediakan spesialis, dan desain yang mendukung. Ide ini adalah sifat kedua dari kepekaan modern kita, kita menganggap itu sebagai ciri pakaian olahraga yang mereka protektif dan suportif, tetapi pada zamannya, ini adalah ide yang revolusioner.

Pelatih Adidas terbukti sangat populer, dan dalam waktu singkat, perusahaan Adi Dassler memproduksi lebih dari 100 pasang pelatih sehari – cukup prestasi bagi perusahaan yang baru berkembang. Selama tahun 1930-an, merek Adidas mulai memperluas jajaran produknya; mereka mulai dengan menciptakan pelatih yang dirancang khusus untuk olahraga tertentu. Misalnya, mereka mulai memproduksi sepatu tenis, sepatu es, dan golf.

Ketika Adi Dassler pertama mulai berdagang di bawah nama merek Adidas, ia memiliki mitra bisnis, saudaranya, Rudolph. Selama tahun 1940-an, visi mereka tentang bagaimana perusahaan akan mulai mulai menyimpang, dan mereka memilih untuk mengambil jalan yang berbeda. Adi melanjutkan dengan penciptaan pelatih Adidas, tetapi saudaranya, Rudolph, mendirikan perusahaan pesaing: Puma. Sebagai cara untuk membedakan kedua tanda tersebut, Adi memutuskan untuk menambahkan tiga garis, bagian dari citra ikonik dari merek Adidas.

Selama tahun 1950-an, merek Adidas benar-benar datang sendiri. Dengan pembuatan sepatu boot sepakbola pertama, lengkap dengan kancing, perusahaan menarik perhatian semua liga sepak bola besar di seluruh dunia, yang tentu saja terbukti sangat menguntungkan. Memang, merek Adidas mendesain sepatu bola yang dikenakan oleh tim pemenang di Piala Dunia 1954, yang berlangsung di Swiss. Pada pertengahan 1950-an, tepatnya tahun 1956, merek Adidas menjadi sponsor bagian dari Olimpiade di Melbourne, dan tak perlu dikatakan lagi, setelah ini, tidak ada yang menghentikan mereka. Hari ini, Adidas adalah salah satu nama merek terkenal di seluruh dunia, sebuah prestasi luar biasa untuk awal yang sederhana seperti itu. Pabrik-pabrik baru muncul secara teratur, dan merek itu menyebar ke seluruh dunia kapitalis.

Baru pada tahun 1960-an, bagaimanapun, bahwa Adidas memperluas jangkauannya dan mulai memproduksi pakaian olahraga. Pada tahun 1963, mereka juga mulai memperluas barang dagangan mereka untuk mencakup peralatan olahraga juga, jika bukan karena langkah ini, kita tidak akan melihat bola Adidas di acara olahraga sepakbola utama – sebuah gambar yang benar-benar menjadi ikon dari 'permainan indah'.

Tahun 1970-an melihat 'Trefoil Logo' pertama muncul pada pakaian, peralatan, dan alas kaki. Adidas memasukkan Logo Trefoil sebagai sarana bagi orang untuk mengatakan peniruan barang Adidas, dari artikel asli. Pada 1980-an, merek Adidas terlibat dalam kultivasi dan perayaan olahraga yang lebih luas secara umum, Horst Dassler mendirikan 'Olahraga, Budaya, dan Kenyamanan Internasional'.

2000 melihat kembali ke gaya pakaian Adidas sebelumnya, ketika yang pertama Adidas Originals toko dibuka di Amerika dan Korea Selatan. Hari ini, Adidas Originals terus menjadi mode yang sangat populer.

[ad_2]