Mengapa Pakaian Adidas Vintage Akan Selalu Menjadi Bagian Dari Koleksi Baju Saya

[ad_1]

Permohonan Pakaian Adidas Vintage

Pabrik Sepatu Olahraga Dassler Bersaudara, didirikan pada tahun 1920 oleh saudara-saudara Rudolf dan Adi mempekerjakan 25 pekerja dan mengumpulkan 100 pasang sepatu sehari. Pada tahun 1948, saudara-saudara membagi kekuatan mereka dan masing-masing memulai usaha suksesnya sendiri. Rudolf mendirikan Puma, dan Adi mendirikan Adidas. Desain tiga garis paralel di mana Adidas begitu terkenal dimulai sebagai sarana menstabilkan sepatu di tengah kaki. Seiring waktu, garis-garis ini dikaitkan dengan sepatu Adidas dan menjadi merek dagang untuk bisnis dan produknya.

Adidas telah memperluas produksinya menjadi lebih dari sepatu atletik. Tiga garis sekarang dapat ditemukan pada tas, pakaian, dan bahkan kacamata dan jam tangan. Karena banyak dari produk ini diproduksi dalam edisi terbatas, daya tariknya tidak pernah berkurang. Hari ini, pakaian Adidas vintage adalah barang yang didambakan untuk sebagian besar masyarakat belanja.

My Love of Adidas Vintage Items

Adidas selalu mempertahankan standar tinggi dalam desain mereka, menggabungkan kinerja dengan gaya. Logo tiga garis yang terkenal memiliki daya tarik abadi yang dapat bertahan terhadap tren mode saat ini, diakui di seluruh dunia dan dihormati oleh semua orang.

Desain pakaian dan aksesori Adidas memiliki tampilan tradisional yang tidak pernah memudar dari popularitas. Lama, atau baru, garis-garis itu menempatkan barang apa pun yang mereka hiasi ke dalam kelas tersendiri, tak tersentuh oleh gaya dan mode yang lewat. Karena popularitas vintage belakangan ini semakin kuat dengan publik, sumber-sumber pakaian Adidas vintage semakin banyak. Akibatnya, pencarian Adidas vintage menjadi lebih mudah.

Saya telah memakai garis-garis Adidas di sebagian besar pakaian saya selama lebih dari dua puluh tahun. Saya mungkin akan memakainya selama dua puluh lebih. Karena produknya berkualitas tinggi, mereka telah melayaniku dengan baik, bertahan selama beberapa dekade. Saya kira bisa dikatakan bahwa saya memiliki persediaan pribadi saya sendiri dari Adidas vintage.

Namun, saya tetap menikmati sensasi "perburuan" ritel untuk pakaian Adidas vintage. Tentu saja, saya mendapat manfaat ketika Adidas menghasilkan produk retro yang menyalin sesuatu dari masa lalu, tetapi barang antik asli dan asli, dengan daya tarik yang digunakan dengan lembut, yang saya temukan di toko barang bekas dan pasar loak masih memanggil saya. Sebagai bonus tambahan, mereka masih memiliki tampilan Adidas yang terkenal, tetapi secara signifikan lebih murah daripada produk baru.

Fenomena baru dan berkembang di internet adalah sesuatu yang disebut pakaian upcycled. Perusahaan-perusahaan yang berurusan dengan pakaian upcycled biasanya memiliki berbagai macam pakaian vintage yang lebih tua untuk dijual, termasuk Adidas. Secara pribadi, saya lebih suka barang-barang yang benar-benar diproduksi bertahun-tahun sebelumnya, di atas reproduksi yang lebih baru. Saya tidak hanya merasa bahwa saya benar-benar mengenakan sepotong sejarah, saya juga harus menyimpan sedikit lebih banyak warna hijau di saku saya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *