Memompa Atau Menyampaikan

Penggunaan beton adalah bagian penting termasuk struktur dan desain yang berubah. Formula memasangnya, baik dengan memompa atau membawa, adalah sisi signifikan dari konstruksi desain. Ketika seseorang memompanya, intinya adalah bahwa ada lokasi beton yang lebih cepat daripada yang diterapkan oleh transporter. Ini bagus jika Anda memiliki desain besar seperti basis konstruksi yang meminta lebih banyak untuk konstruksi. Ini juga mengurangi jumlah waktu yang diminta untuk menguraikannya sehingga hal yang sama akan tersedia dengan harga rendah. Karena potensi kelas yang cepat dari lokasinya, yang sama akan mengurangi atau mungkin mengalahkan sambungan dan garis dekrit beton dingin; karena jika ada sambungan dingin ini, mereka akan membutuhkan waktu tambahan untuk mengakhiri pekerjaan. Saat menerapkan pompa, ada banyak pilihan tentang cara melokalkannya. Dan itu tidak menciptakan sendi dingin, karena jika ada sendi dingin; material mengalami kerugian.

Mendorong beton jauh lebih ringan untuk dirawat; karena itu tertuang ke tambalan tertentu, bertentangan dengan transporter yang mungkin merupakan beban besar; yang harus diterapkan secara manual. Ada juga balks kecil yang dapat memblokir jalur pemompaan. Juga, saluran pipa memberikan keterampilan untuk melakukan perjalanan dengan tempat-tempat yang padat, di bawah atau di atas bulwark, dan mengurangi ceruk-ceruk yang dikhianati yang mengakui keberadaan yang terdesak untuk dituang pada bagian yang sulit untuk dicapai, dan dengan menerapkan puma beton yang tidak menghasilkan sambungan-sambungan beton yang konkrit dan sepenuhnya hindari sendi-sendi dingin beton. Menyampaikan sedikit mempengaruhi untuk desain detail. Misalnya, pemompaan yang tidak merata, ketika beton dikirim, harus diarahkan secepat mungkin. Kemudian campuran beton dicampur bersama dengan air. Konveyor pada prinsipnya dirancang untuk membawa dan mendasarkan bahan-bahan seperti batu dan nyali.

Beton pemompaan memberi lebih banyak keunggulan dibanding konveyor. Ketika memilih rumus yang lebih baik untuk desain Anda, Anda harus memeriksa karakter desain apa yang akan Anda lakukan karena ini merupakan faktor utama yang memeriksa karakter rumus penempatan beton yang akhirnya akan diterapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *