5 Pilihan Destinasi Bulan Madu Berdasarkan Hobi

bulan madu berdasarkan hobi

bulan madu berdasarkan hobi

Menurut Info Tips & Trik Vlog Terbaru pasti tidak sedikit di antara anda yang telah berandai-andai bakal pergi ke mana ketika bulan madu atau honeymoon nanti. Momen di mana sepasang pengantin baru menguras waktunya berdua ini seringkali identik dengan pantai, bermalam di hotel, atau candle light dinner. Padahal, nggak mesti tidak jarang kali begitu, lho. Kamu bebas menilai destinasi mau ke mana dan ngapain saja sekitar bulan madu. Tapi, memilih destinasi bulan madu nggak dapat sembarangan juga. Salah-salah pilih justru buat kamu boring dan tidak cukup menikmati quality time bareng pasangan.

Nah, ditemukan kenyataan bahwa pilihan tujuan bulan madu menurut kesukaanmu dan pasangan, paling efektif meningkatkan kepuasan serta keintiman. Karena di samping tujuannya untuk merasakan kebersamaan dengan pasangan, tujuan sesuai kegemaran ini pun membuatmu menikmati sensasi liburan yang dibutuhkan, tidak saja sekadar diinginkan. Tentunya dicocokkan dengan bujet juga. Kira-kira ke mana dan ngapain saja, ya? Ini dia!

1. Pasangan pecinta ketenangan dan mencari tujuan bulan madu sebagai peluang untuk detoksifikasi diri, bermalam di resort dekat pantai atau pegunungan ialah pilihan tepat
Kamu dan pasangan punya kegemaran yang sama yakni sering mengerjakan meditasi dengan yoga, suka dengan keheningan, dan nggak punya minat dengan liburan yang mainstream dan gampang ditebak? Memilih resort yang dekat dengan pantai atau pegunungan sebagai tujuan bulan madu ialah pilihan tepat. Merasakan desiran ombak dan pasir pantai di pagi hari bakal menyejukkan hati dan pikiran. Atau mungkin mencium sejuknya udara dan merasakan pemandangan hijau yang memanjakan mata di pegunungan. Begitu bijaknya untuk mengawali perjalanan sebagai pengantin baru dengan sama-sama merelaksasi diri, bukan?

2. Bagaimana dengan tempat bulan madu yang terdapat bungee jumping, offroad atau surfing? Cocok sekali buatmu dan pasangan yang tipenya penyuka pekerjaan ekstrim nan menegangkan
Kalau anda dan pasangan sama-sama penyuka pekerjaan outdoor yang menantang, memilih penginapan nyaman atau lokasi dinner romantis sebagai tujuan bulan madu rasanya biasa-biasa saja. Lokasi bulan madu yang mempunyai banyak kegiatan ekstrim laksana bungee jumping, offroad, surfing, arung jeram atau pun terjun payung lah yang akan menarik perhatian mereka. Meski anda sering melakukan pekerjaan ekstrim, pasti akan jadi urusan baru yang berkesan andai melakukannya berdua dengan pasangan sah-mu kelak. Yang butuh diingat, tetap jaga situasi dan tidak boleh terlalu capek, ya. Judulnya ‘kan tetap bulan madu, masa iya kalian justeru jadi kecapekan dan nggak melakukan kegiatan ekstrim di ranjang?

3. Kalian pasangan yang sama-sama workaholic dengan jatah libur yang terbatas? Tenang, pergi berlibur ke kota terdekat dapat jadi solusi
Meski izin dengan dalil menikah, tapi libur yang diperoleh nggak seberapa lama, pun anda dan pasangan ialah tipe workaholic yang punya segudang deadline di lokasi kerja. Nah, kalian yang dihadapkan dengan situasi seperti ini, mesti sama-sama pintar menata waktu supaya jatah libur yang tersisa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Memilih tempat bulan madu dengan pergi ke kota terdekat dapat jadi solusi. Kamu yang berdomisili di pulau Jawa, Jogja ialah kota yang nggak pernah menjemukan untuk dikunjungi. Jalan-jalan di sepanjang jalan Malioboro, merasakan malam dengan lampu kota dan memblokir malam dengan menyaksikan pertunjukan Ramayana di Prambanan. Cukup menarik, bukan?

5. Bukan urusan yang mengherankan kok, memilih museum atau menyaksikan konser sebagai destinasi bulan madu. Justru tujuan ini sesuai buatmu dan pasangan yang sama-sama menyukai kebiasaan dan seni kreatif lainnya
Mengunjungi museum, pameran seni atau menyaksikan konser dapat jadi pilihan tujuan bulan madu bila kamu dan pasangan ialah tipe penyuka kebiasaan dan seni kreatif. Selain dapat memanjakan mata dan rasa dengan merasakan pameran seni yang disajikan, kalian pun dapat sekaligus mendiskusikannya berdua. Atau, anda dan pasangan dapat menikmati konser dengan sing along mendendangkan lagu yang dibawakan idola kalian sembari berjingkrak bersama. Seru juga, ya!

5. Beda kisah dengan pasangan yang sama-sama tipe anak rumahan, memilih tujuan bulan madu barangkali agak tidak banyak menjemukan. Maunya sih di lokasi tinggal saja, tapi…
Tapi… bulan madu ‘kan waktunya guna menjauh dari rutinitas keseharian dan merasakan kebersamaan berdua tanpa adanya gangguan. Masa inginkan di lokasi tinggal saja? Nah, bila kamu dan pasangan ialah tipe anak rumahan yang sangat malas dengan keadaan hingar bingar, kamu dapat memilih guna staycation di penginapan yang terdapat di kotamu sekitar 1 atau 2 malam, merasakan hangatnya kebersamaan bersama pasangan halal. Meski sepertinya remeh karena melulu menginap saja, namun percaya deh, urusan ini tetap akan menyerahkan kesan yang bertolak belakang daripada melulu menghabiskan masa-masa di lokasi tinggal saja.

So, dengan memahami karakter, hobi, maupun kesukaanmu dan pasangan, sedikit tidak sedikit akan mempermudah kalian dalam memilih tujuan untuk bulan madu kelak. Satu urusan yang butuh digaris bawahi, destinasi bulan madu ialah untuk merasakan waktu berdua. Kemana juga perginya nanti, usahakan guna nggak terlampau sibuk dengan gadget, namun sibuklah dengan saling memuaskan dan membahagiakan pasanganmu, ya. Happy honeymoon!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *